Benyamin Davnie -Pilar Sagar Daftar ke KPUD, Airin: Kami Antarkan untuk Terus Majukan Tangsel


 


TANGERANG SELATAN - Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPD) Partai Golkar Kota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany, menjelaskan pengalaman Benyamin Davnie memegang wakil wali kota semasa dua periode jadi modal yang benar-benar bernilai untuk kembali lagi pimpin Tangerang Selatan.

Teliti Dalam Bermain Judi Slot

Menurut Airin, Tangsel membutuhkan pimpinan yang langsung dapat kerja untuk warga, tanpa ada terlebih dahulu menyesuaikan dengan style serta skema kerja pemerintah kota, termasuk juga perangkat sipil negara (ASN).


"Walau baru saja tercipta, Kota Tangerang Selatan sukses mencatat bermacam kesuksesan, perolehan, animo. Ini prestasi yang pasti harus diteruskan oleh pimpinan yang betul-betul mempunyai pengalaman pimpin Tangsel," kata Airin waktu mengantar pasangan calon wali kota Tangsel Benyamin Davnie serta calon wakil wali kota Pilar Saga Ichsan di kantor KPUD Tangsel, Sabtu (5/9/2020).


Airin memperingatkan, Tangsel membutuhkan pimpinan yang dapat menampung kebutuhan golongan muda. Itu sebab perkembangan serta perubahan satu wilayah, temasuk bangsa, dipastikan oleh pemuda. "Harus ada pimpinan yang betul-betul pahami apakah yang diperlukan pemuda. Posisi Tangsel untuk Kota Wajar Pemuda harus juga terus dijaga serta dinaikkan. Oleh karena itu ini hari kami antar pasangan Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan mendaftarkan ke KPU untuk selalu majukan kota ini, kota Tangsel, rumah kita bersama-sama," minta Airin.


Sesaat Benyamin Davnie menjelaskan, semasa dua periode kepemimpinannya bersama-sama Airin Rachmi Diany, kedua-duanya sudah sukses bawa perkembangan serta perkembangan di Tangsel. Berkaitan performa pembangunan, contohnya, score Indeks Pembangunan Manusia (IPM) Tangsel terus bertambah setiap tahunnya. Pada 2019, score IPM Tangsel serta melewati perolehan Banten, DKI Jakarta, nasional.


"Bersama-sama Ibu Airin, kami sukses mendesak angka kemiskinan tetap di bawah 2 %. Bermacam perolehan serta kesuksesan ini harus terus diteruskan. Saya memiliki komitmen untuk meneruskan kesuksesan ini, pasti dengan terus meningkatkannya," tegas Benyamin.


Seirama dengan Benyamin Davnie, Pilar Saga Ichsan memiliki komitmen meneruskan kesuksesan yang sudah diraih Tangsel. Bersama-sama Benyamin, dia memiliki komitmen untuk bikin Tangerang Selatan makin maju serta berubah. Posisi Kota Wajar Pemuda menyebabkan pasangan itu untuk selalu tingkatkan kualitas pemuda untuk generasi penerus bangsa yang kuat, unggul, serta dapat berkompetisi. Pilar Saga mangpresiasi simpati warga yang terus memberikan suport untuk meneruskan kesuksesan Airin.


"Apakah yang telah ditangani Ibu Airin, jadi dasar awal yang kuat serta bernilai buat saya serta Pak Benyamin makin memajukan Kota Tangerang Selatan," papar Pilar.

Postingan populer dari blog ini

The ETC Team, an advocacy company located in Ottawa that has actually

Gulzar Bibi simply 4 months to obtain her family's memory cards unblocked

Delivery without delay