Deklarasi Idris- Imam Budi, Ajak Masyarakat Bersama Bangun Kota Depok

 


DEPOK - Pasangan calon wali kota serta wakil wali kota Depok Mohammad Idris serta Imam Budi Hartono (IBH) mengadakan maklumat, Jumat (4/9/2020). Pasangan yang dibantu tiga partai, yakni PKS, PPP, Demokrat, serta Partai Berkreasi (non-parlemen) mengangkat tagline Bangun Depok Bersama-sama.

Teliti Dalam Bermain Judi Slot

Maklumat didatangi oleh beberapa pimpinan partai, sukarelawan calon, dan komponen tokoh serta warga Depok. Mohammad Idris yang disebut Wali Kota Depok petahana menggamit Imam Budi Hartono yang eksper untuk Anggota DPRD Jawa Barat dari Fraksi PKS. Pasangan ini sampaikan Visi Depok yang Maju Berbudaya serta Sejahtera pada periode 2021-2026.


"Saya Mohammad Idris bersama-sama Imam Budi Hartono kami ada bawa pengalaman, pengetahuan serta penumpukan jaringan untuk meneruskan pembangunan di kota Depok yang maju berbudaya serta sejahtera, dengan ridha Allah SWT serta suport semua warga Depok, kami meminta suport serta doa restu untuk kembali lagi pimpin Depok 5 tahun ke depan," tuturnya, Jumat (4/9/2020).


Idris ajak warga lewat visi Bangun Depok Bersama-sama mengharap bisa jalankan Pemerintahan kota Depok yang partisipatif serta kolaboratif untuk semua. "Kami meminta suport semua warga Depok, terutamanya beberapa Kiyai, Habaib, beberapa Alim Ulama, beberapa Guru, golongan Ibu, Pemuda, serta semua elemen warga untuk memberikan dukungan kami dengan semangat solidaritas kita, Insya Allah kita bangun Depok yang Maju Berbudaya Sejahtera," tuturnya.


Idris menjelaskan semasa lima tahun pimpin untuk Wali Kota, Kota Depok sudah menyapu beberapa prestasi membesarkan hati, tertera 1 Penghargaan Internasional, 47 Penghargaan Nasional, 35 Penghargaan Propinsi serta 10 penghargaan yang lain.


"Alhamdulillah, dengan kerja sama serta suport seluruh pihak, Depok sukses mendapatkan Piala Adipura pada 2017, Penghargaan Kota Sehat 2019, serta Pendapat Lumrah Tanpa ada Pengecualian (WTP) 9 tahun beruntun pada Laporan Keuangan Pemerintah Wilayah (LKPD) oleh BPK Jawa Barat, disamping itu kita juga menyelesaikan semua janji kampanye periode sekarang ini, sepertimembangun Alun-alun Depok serta RSUD di daerah timur, pasti semua pencapain ini akan kita teruskan untuk merealisasikan perkembangan serta kesejahteraan warga Depok," katanya.


Ketua DPD PKS Mohammad Hafid Nasir optimistis pasangan ini akan memenangi Pemilihan kepala daerah 2020 Kota Depok. "Kami ajak masyarakat Depok untuk pilih pimpinan yang eksper serta sudah dapat dibuktikan kesuksesannya dalam pimpin pembangunan di Kota Depok, dengan perolehan kenikmatan warga serta prestasi Depok 5 tahun paling akhir kami percaya Idris-Imam akan memenangi hati pemilih dengan sasaran 60% suara di Pemilihan kepala daerah tahun ini," kata Hafid.

Postingan populer dari blog ini

The ETC Team, an advocacy company located in Ottawa that has actually

Gulzar Bibi simply 4 months to obtain her family's memory cards unblocked

Delivery without delay