PLN UP3 Cikarang Tawarkan Promo Gratis Ubah Balik Nama Pelanggan


 


BEKASI - PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) memberi promosi spesial dalam meriah Hari Konsumen setia Nasional (HPN) 2020. Promosi ini berlaku di daerah operasional

Teliti Dalam Bermain Judi Slot

PLN UP3 Cikarang.


Manajer PLN UP3 Cikarang, Ahmad Syauki sampaikan dalam peristiwa ini faksinya berusaha memberi service paling baik untuk merealisasikan Senyum WOW Konsumen setia Indonesia."Promosi Super Merdeka UMKM/IKM serta gratis ganti/balik nama konsumen setia lewat Zoom serta YouTube PLN," kata Syauki pada Sabtu (05/09/2020).


Ia menjelaskan, program menarik ini berlaku dari mulai 4-11 September 2020. Balik nama ini dilaksanakan sebab nama konsumen setia PLN yang tercantum di ID PLN umumnya pemilik lama atau serta nama pengembang. Disamping itu, dengan balik nama, konsumen setia setiap saat dapat meningkatkan daya tanpa ada perlu pinjam KTP pemilik rumah lama.


Ketetapannya, konsumen setia cukup bawa berkas pemilikan bangunan ke kantor PLN paling dekat pada Senin-Jumat. "Jumat, 4 September 2020 tempo hari kami lakukan lawatan ke salah satunya konsumen setia TT UP3 Cikarang yakni, PT Gunung Garuda-Gunung Steel Grup untuk langsung menegur serta menyebarkan senyum WOW ke konsumen setia dalam rencana Hapelnas 2020," katanya.


Kecuali promosi menarik, PLN Unit Induk Distribusi (UID) Jawa Barat, lanjut Syauki, membuat lomba swafoto dengan beberapa hadiah menarik. Lomba itu bisa diiringi konsumen setia PLN UP3 Cikarang yang masuk ke daerah Jawa Barat.(Baca: Tidak Pasrah Menghadapi Epidemi, Masyarakat Rorotan Gunakan Tempat Kosong untuk Berkebun)


"Hadiahnya menarik seperti tv 43 inchi, kompor induksi, microwave serta ada banyak yang lain," tambah Syauki. Ketentuan serta ketetapannya juga berlaku, beberapa peserta harus berswafoto waktu electrizen manfaatkan listrik PLN. Contohnya, memasak dengan kompor induksi di dalam rumah.


Disamping itu, memperoleh service dari petugas PLN atau berkunjung ke kantor unit PLN. Harus berswafoto serta membuat info singkat atau caption menarik pada photo serta unggah ke account instagram pribadi. Photo itu harus mengikutkan tagar #SenyumPelangganPLNJabar #SenyumWOWIndonesia #ListrikUntukRakyat #ListrikUntukSemua #PowerBeyondGenerations. Beberapa peserta atau konsumen setia harus mention account Instagram @pln_jabar @pln123_official serta @pln_id.


Selanjutnya diharuskan lakukan follow pada account twitter @infoplnjabar, Facebook @plndisjabar, Instagram @pln_jabar. Lomba ini berlaku semenjak tanggal 4 s/d 11 September 2020.Sesaat juara lomba swafoto akan dipublikasikan pada tanggal 14 September 2020 lewat account Instagram.

Postingan populer dari blog ini

The ETC Team, an advocacy company located in Ottawa that has actually

Gulzar Bibi simply 4 months to obtain her family's memory cards unblocked

Delivery without delay